HeadlineTulisanVideo

4 Kelebihan BBM Pertamax Turbo

0

Jika Anda memiliki mobil dengan bahan bakar mesin bensin, salah satu bahan bakar mesin yang baik adalah Pertamax Turbo. Pertamax Turbo memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan bahan bakar mesin lainnya. Beberapa kelebihan Pertamax Turbo untuk kendaraan Anda,  antara lain sebagai berikut:

1. Memiliki Performa Baik untuk Mesin dengan Teknologi Tinggi
Kelebihan Pertamax Turbo yang pertama adalah cocok dengan kendaraan-kendaraan berteknologi tinggi. Setiap mobil memiliki rasio kompresi yang berbeda-beda dan untuk mobil yang memiliki berteknologi tinggi tentu membutuhkan bahan bakar mesin dengan kualitas yang baik. Salah satu jenis bahan bakar yang baik untuk kendaraan dengan teknologi tinggi adalah Pertamax Turbo.

Mobil ini cocok digunakan untuk super car, sports car, dan mobil premium. Bahan bakar ini memang awalnya diperuntukan untuk mobil Lamborghini Blancpain Super Trofeo Series di Eropa, tetapi saat ini pecinta otomotif di Indonesia sudah bisa menikmati bahan bakar ini.

Pertamax Turbo merupakan bahan bakar mesin yang memiliki teknologi Ignition Boost Formula (IBF) yang dapat meningkatkan driveability kendaraan atau teknologi kelincahan kendaraan saat bermanuver. Akselerasi mesin diklaim menjadi lebih baik karena torsi yang dihasilkan lebih tinggi.

2. Meningkatkan Kecepatan
Kelebihan Pertamax Turbo yang kedua adalah dapat meningkatkan kecepatan maksimal kendaraan Anda. Hal ini terjadi karena bahan bakar mesin Pertamax Turbo dapat menyempurnakan proses pembakaran bahan bakar. Hasilnya, mesin mobil akan memberikan performa maksimal dan tenaga yang lebih besar. Lebih lanjut, teknologi Ignition Boost Formula (IBF) pada IBF dapat meningkatkan respon terhadap proses pembakaran untuk menghasilkan performa lebih tinggi.

3. Memiliki Teknologi Anti Ngelitik
Salah satu kelebihan Pertamax Turbo adalah bahan bakar ini memiliki teknologi untuk mencegah mobil Anda ngelitik atau knocking. Mesin ngelitik atau knocking adalah keadaan mesin ketika mengeluarkan suara kasar. Proses ini terjadi karena kualitas bahan bakar yang kurang baik. Kejadian ngelitik umumnya terjadi karena mesin mobil menggunakan bahan bakar dengan oktan di bawah standar.

Anda tidak perlu khawatir karena Pertamax Turbo memiliki formula anti knocking yang akan membuat mesin Anda lebih halus. Terlebih, Pertamax Turbo juga memiliki oktan yang tinggi untuk mencegah mobil Anda mengalami knocking serta memberikan performa mesin yang maksimal.

4. Memiliki Teknologi Ecosave
Kelebihan Pertamax Turbo yang tidak banyak orang tahu adalah bahan bakar ini memiliki ecosave technology. Ecosave technology adalah formula khusus yang berfungsi untuk melindungi mesin mobil Anda. Lebih lanjut, kandungan detergency pada Pertamax Turbo berfungsi sebagai zat yang akan membersihkan bagian dalam mesin mobil Anda. Hasilnya, endapan/gum pada mesin mobil Anda akan berkurang drastis dan membuat mesin mobil dapat memberikan performa maksimal.

Itulah 4 kelebihan Pertamax Turbo untuk kendaraan Anda. Penggunaan Pertamax Turbo mampu menjadikan kendaraan lebih handal dalam berkendara. Seperti yang sudah disebutkan diatas, penggunaan bahan bakar mesin yang berkualitas dapat mempengaruhi performa mesin dan ketahanan mesin mobil Anda. Oleh karena itu, jangan lupa untuk memberikan bahan bakar mesin berkualitas kepada kendaraan Anda.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *