HeadlineTulisanVideo

Apa Untungnya Aplikasi MyPertamina Saat Transaksi BBM di SPBU?

0

Selama pandemi Covid-19, PT Pertamina gencar mengajak warga menggunakan aplikasi MyPertamina saat transaksi pembelian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU. Apa untungnya menggunakan aplikasi MyPertamina?

Penggunaan aplikasi MyPertamina bisa mencegah penularan virus corona. Bila transasksi mengguna uang tunai pada masa pandemi ini sangat mudah menularkan virus corona karena uang tunai sudah disentuh oleh banyak orang. “Penggunaan aplikasi MyPertamina ini sebagai salah satu upaya untuk meminimalisasi penularan virus Corona,” papar Laode Syarifuddin Mursali, Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, di Manado, pada Rabu (3/2/2021)

Selain mencegah penularan virus, para pengguna aplikasi MyPertamina juga bisa memperoleh banyak keuntungan lainnya. “Kepada pelanggan setia Pertamina khususnya pengguna aplikasi My Pertamina bisa menikmati pembelian BBM lebih hemat Rp 100 per liter untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite dari 1 Februari hingga 31 Maret 2021 di SPBU yang sudah terhubung dengan aplikasi My Pertamina,” kata Laode Syarifuddin Mursali.

Masyarakat dapat mengunduh aplikasi MyPertamina dan mendapatkan informasi program promosi serta daftar SPBU yang sudah terhubung dengan aplikasi My Pertamina dengan mengakses www.mypertamina.id atau menghubungi Pertamina Call Center 135.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *