HeadlineTulisanVideo

Asyik, Beli Pertamax Pakai MyPertamina Bisa Hemat Rp250/liter

0

PT Pertamina (Persero) memberikan promo harga khusus untuk pembelian Pertamax mulai tanggal 12–31 Oktober 2020. Dalam  promo ini, para konsumen Pertamax akan mendapat potongan harga Rp 250 per liter bila pembayarannya menggunakan aplikasi MyPertamina.

“Caranya dengan melakukan pembayaran secara nontunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina, maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp 250 per liter,” ujar Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina.

Program ini bisa dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi tersebut di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program promo ini bisa dilihat di website mypertamina.id.

“Tentunya program-program ini merupakan wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” imbuh Putut.

Bagi konsumen yang belum mengunduh aplikasi MyPertamina, cukup kunjungi google play atau apps store untuk mengunduh aplikasi MyPertamina dan nikmati berbagai keuntungan menarik, karena masih sangat banyak promo yang akan bisa didapatkan.

  • Syarat dan Ketentuan
    Khusus untuk pembelian Pertamax di SPBU Pertamina menggunakan aplikasi MyPertamina.
    Harga khusus Pertamax dengan potongan Rp250/liter akan secara otomatis berlaku di aplikasi MyPertamina pada saat melakukan transaksi.
    Promo berlaku untuk seluruh user MyPertamina.
    Periode promo dimulai pada tanggal 12 Oktober 2020 pukul 00.00 WIB hingga tanggal 31 Oktober 2020.
    Daftar SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina dapat dilihat di mypertamina.id/spbu.
    PT Pertamina (Persero) selaku penyelenggara program promosi, dapat melakukan pembatalan harga khusus secara sepihak dengan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada konsumen, apabila dianggap ada transaksi yang dianggap tidak wajar/mencurigakan.
    PT Pertamina (Persero) dapat melakukan perubahan syarat ketentuan berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada konsumen.
    Dengan mengikuti program promosi ini, konsumen dianggap telah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *