HeadlineTulisan

Hampir Semua SPBU Pertamina MOR III Siap Berikan Diskon Pertamax

0

Sebanyak 96 persen dari 1.500 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PT Pertamina yang dioperasikan di wilayah Provinsi Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat sudah dapat melayani pembayaran non-tunai melalui aplikasi MyPertamina. Untuk itu, para konsumen Pertamax di tiga provinsi ini bisa lebih leluasa mendapatkan diskon potongan harga Rp 250 per liter bila pembayarannya menggunakan aplikasi MyPertamina.

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III PT Pertamina, Eko Kristiawan, mengatakan, dalam transaksi non-tunai dengan aplikasi MyPertamina ini para pembeli BBM Pertamax bisa langsung menikmati potongan harga Rp 250 per liter. Selain bisa menghemat pengeluaran,  transaksi non-tunai dengan aplikasi MyPertamina ini juga dapat mencegah penularan virus corona (Covid-19). Sebab, antara konsumen dan operator SPBU tidak terjadi kontak langsung.

“Selain aman karena minimnya kontak fisik antar konsumen dan operator SPBU, pembayaran non-tunai lebih praktis dibandingkan pembayaran tunai. Tanpa perlu repot menyiapkan uang tunai maupun uang kembalian,” kata Eko Kristiawan.

Eko Kristiawan mengatakan, Pertamina terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen melalui digitalisasi SPBU. “Kini MyPertamina telah dapat dipakai di lebih dari 1.400 SPBU, atau 96 persen dari total SPBU Pertamina di Jawa bagian Barat,” tambah Eko.

Seperti diketahui, PT Pertamina (Persero) kini sedang menggelar promo harga khusus untuk pembelian Pertamax mulai tanggal 12–31 Oktober 2020. Dalam promo ini, para konsumen Pertamax akan mendapat potongan harga Rp 250 per liter bila pembayarannya menggunakan aplikasi MyPertamina.

Program ini bisa dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi tersebut di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program promo ini bisa dilihat di website mypertamina.id.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *