HeadlineTulisan

Pertamina Tambah 2 Pertashop di Kabupaten Maros

0

Setelah berhasil menghadirkan 44 titik Pertashop di Sulawesi pada tahun 2020, Pertamina Regional Sulawesi kembali menambah dua Pertashop baru di Kabupaten Maros yang diresmikan oleh Region Manager Retail Sales VII, Aribawa, bersama perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Maros, Dinas terkait, Camat dan Kepala Desa setempat.

Dua Pertashop baru di Kabupaten Maros itu berlokasi di Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe dan Desa Purnakarya, Kecamatan Tanralili. Pertashop di Kabupaten Maros tersebut diresmikan langsung oleh Region Manager Retail Sales VII, Aribawa bersama perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Maros, Dinas terkait, Camat dan Kepala Desa setempat.

Dalam sambutannya, Asisten 2 Pemkab Maros yang mewakili Bupati Kabupaten Maros, Najib mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pembukaan Pertashop yang pertama di Maros.

Najib menyampaikan pemerintah daerah akan terus mendukung pembukaan program Pertashop di Kabupaten Maros. “Kita berharap ini bukan yang pertama dan akan ada Pertashop selanjutnya di Kabupaten Maros. Dengan adanya Pertashop ini akan membantu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Maros dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Unit Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali menjelaskan Pertashop diharapkan mampu mendekatkan produk-produk Pertamina ke masyarakat dan mendukung pengembangan ekonomi di suatu wilayah.

Lebih lanjut Laode menjelaskan pemgembangan Pertashop merupakan bentuk sinergi dengan Kementrian Dalam Negeri untuk pengembangan desa-desa terutama menjangkau desa-desa yang akses jarak dengan SPBU terdekat lebih dari 10 Km.

“Pertashop menjual one stop solution produk Pertamina seperti Pertamax untuk memenuhi kebutuhan BBM masyarakat. Kami juga menyediakan produk lain seperti Bright Gas 5,5 kg dan 12 kg serta pelumas berkualitas dari Pertamina. Semoga kehadiran Pertashop ini diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi motor penggerak perekonomian desa,” jelasnya.

Selain program kerja sama dengan Kemendagri, Pertamina membuka kesempatan bekerja sama bagi seluruh pihak yang memenuhi persyaratan untuk dapat membantu meningkatkan perekonomian desanya melalui Pertashop. Info lebih lengkap masyarakat dapat menghubungi layanan Pertamina Call Center 135.

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Dilarang Pakai BBM Premium

Previous article

Hasil Penelitian UI: Dampak Polusi, Kegagalan Fungsi Paru Warga Jakarta Makin Tinggi

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *